Update Berita
Home » Berita MS Jantho » MAHKAMAH SYAR’IYAH JANTHO LAKSANAKAN SIDANG DILUAR GEDUNG PENGADILAN PERDANA

MAHKAMAH SYAR’IYAH JANTHO LAKSANAKAN SIDANG DILUAR GEDUNG PENGADILAN PERDANA

Untitled

Pada hari Senin tanggal 07 Maret 2016 Mahkamah Syar’iyah Jantho melaksanakan sidang di luar gedung Pengadilan perdana yang dilaksanakan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Pelaksanaan sidang perdana ini timnya adalah Majelis A, selaku Ketua Majelis, Drs. H. Abdullah sedangkan Anggota Majelis yaitu  Drs. H. Daswir, MH dan Drs. M. Syukri, sedangkan Hakim mediator adalah Drs. H. Ridhwan yang dibantu oleh M. Raihan, S.Ag., SH,  MH, Drs. Jamaluddin Harun, Helma, S.Ag dan T. Firman Nur, S.HI sebagai Panitera Pengganti, H. Zulkifli, SH danT. Muhaddir sebagai tenaga administrasi.

Setelah tiba di Kantor Urusan Agama tersebut, tepatnya pukul 09:00 wib, tim langsung mulai bersidang yang ditandai dengan pemukulan palu oleh Ketua Majelis, lalu juru panggil langsung memanggil para pihak untuk memasuki ruang sidang.

Untuk Tahun 2016 ini Mahkamah Syar’iyah Jantho akan melaksanakan sidang diluar gedung Pengadilan pada setiap hari  Senin, mudah-mudahan pelaksanaan sidang tahun ini berjalann lancar dan sukses. Amiin.(Tim IT MS-Jth)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

× Chat Kami