Update Berita
Home » Berita MS Jantho » Prof. DR. H. Abdul Manan, SH., S.IP., M. Hum dan Ketua MS Aceh Drs. H. Jufri Ghalib S.H.,M.H berkunjung ke MS Jantho

Prof. DR. H. Abdul Manan, SH., S.IP., M. Hum dan Ketua MS Aceh Drs. H. Jufri Ghalib S.H.,M.H berkunjung ke MS Jantho

Jpeg

Pada hari senin tanggal 11 April 2016, MS Jantho dikunjungi oleh Ketua Kamar Peradilan Agama MARI Prof. DR. H. Abdul Manan, SH., S.IP., M. Hum dan Ketua MS Aceh Drs. H. Jufri Ghalib S.H.,M.H,  dan didampingi juga oleh Muhammad Redha Valevi, S.H.I., M.H dan Khairuddin, S.H

IMG-20160411-WA0019

Pada Pukul 10:00 WIB rombongan tiba di MS Jantho, langsung disambut oleh Ketua dan Para Pegawai MS Jantho dengan berfoto bersama.

IMG-20160411-WA0010

Kemudian Prof. DR. H. Abdul Manan, SH., S.IP., M. Hum dan Drs. H. Jufri Ghalib S.H.,M.H berbincang – bincang di ruang Ketua MS Jantho mengenai perkembangan dan permasalahan yang dihadapi di MS Jantho dalam melaksanakan kegiatan sehari – hari. Ketua MS Aceh Drs. H. Jufri Ghalib S.H., M.H juga melakukan pegawasan mengenai perkembangan SIPP di MS Jantho, apakah sudah diperbaharui dan ditampilkan di web berdasarkan keadaan perkara yang sebenarnya di MS Jantho.

IMG-20160411-WA0023

Prof. DR. H. Abdul Manan, SH., S.IP., M. Hum dan Drs. H. Jufri Ghalib S.H.,M.H juga menyempatkan melihat fasilitas gedung yang ada di MS Jantho.

Jpeg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

× Chat Kami