Update Berita
Home » Berita MS Jantho » Acara Pelantikan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho

Acara Pelantikan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho

Aceh Besar|Jantho

Pada hari Jum’at tanggal 30 September 2016 Mahkamah Syar’iyah Jantho melaksanakan Acara Pelantikan untuk jabatan Wakil Ketua. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Jantho.

Adapun Hakim yang menjadi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho adalah Ibu Heni Nurliana, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim yang bertugas di Mahkamah Syar’iyah Kuta Cane. Jabatan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho yang selama ini kosong dahulunya dijabat oleh Drs. H. Daswir, MH yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Selat Panjang sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Agama tersebut.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho, Drs. H. Abdullah diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh T. Firman Nur, SHI, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, pembacaan kata-kata pelantikan, pakta integritas, dan pengalungan kalung jabatan oleh ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho. Acara berlangsung tertib dan khidmat, diakhiri dengan pembacaan doa oleh Hadi, S. Ag. Semoga dengan terisinya jabatan Wakil Ketua pada Mahkamah Syar’iyah Jantho dapat menumbuhkan semangat baru dalam melaksanakan visi dan misi dan juga pekerjaan dalam lingkungan kantor Mahkamah Syar’iyah Jantho. (KPTIP-HZ)

One comment

  1. Selamat untuk ibu wakil ketua, bu Heni Nurliana, S.Ag
    Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan selalu dijaga kesehatan dan keimanannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

× Chat Kami