Update Berita
Home » Berita MS Jantho » Geliat Para Tim Satker Dalam Penyusunan Dokumen SAPM di MS Aceh

Geliat Para Tim Satker Dalam Penyusunan Dokumen SAPM di MS Aceh

Memasuki hari ketiga dalam pembimbingan/asistensi penyusunan dokumen SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu), para tim satuan kerja yang akan melaksanakan akreditasi sangat serius dalam mengikuti kegiatan tersebut.  Ini terlihat pada Jum’at (13/07/18) pagi, di aula lantai III Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Bapak Zulfikar Arif Rahman Purba, S.H., M.M., terus memberikan materi secara detail, agar para tim yang menyusun dokumen SAPM dapat mengerti dan memahami dengan baik. Selain menjelaskan, beliau bahkan langsung melihat hasil beberapa tugas yang diberikan kepada masing-masing tim SAPM.

Dalam arahan bimbingan SAPM tersebut, pak Zul panggilan bagi Zulfikar Arif Rahman Purba, S.H., M.M., menjelaskan materi yang ada dalam SAPM. Sampai hari ketiga, beliau masih memberikan pemahaman materi tentang manajemen yang menjadi induk dalam SAPM. Sebagaimana diketahui dalam penyusunan dokumen SAPM, terdapat beberapa bagian yang terdiri dari manajemen, kepaniteraan, kesekretariatan serta sarana dan prasarana.

Geliat semangat para tim satuan kerja dalam penyusunan dokumen SAPM ini, tidak terlepas dari dukungan para pimpinan masing-masing satuan kerja yang selalu mendampingi timnya. Hal ini juga terlihat pada hari ketiga bimbingan, para pimpinan masing-masing satuan kerja hadir dalam tim masing-masing. Bahkan Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh bapak DR. H. M. Jamil Ibrahim, S.H., M.H., M.M., juga ikut memantau kegiatan tersebut.

Bimbingan/asistensi penyusunan dokumen SAPM ini, masih terus berlangsung sebagaimana jadwal yang telah diatur. Diharapkan, para tim satuan kerja yang mengikuti kegiatan ini dapat memahami dan melaksanakan SAPM dengan baik.(DCB)

sumber : ms-aceh.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

× Chat Kami