MS Aceh Melakukan Pengawasan Ke MS Jantho

Mahkamah Syar’iyah Jantho pada hari rabu tanggal 30 Januari 2019, pukul 08.15 WIB, menerima kedatangan Rombongan TIM Pengawas dari Mahkamah Syar’iyah Aceh, yang dipimpin oleh Wakil Ketua MS Aceh Ibu Dra. Hj. Rosmawardani, SH.,MH, Drs. H. Syamsuddin, SH dan Drs. Zulkifli Yus, MH, Drs. Syafruddin serta Abd. Latif, SH.MH.

Kedatangan TIM Tersebut secara dadakan dan tidak diketahui oleh pegawai MS Jantho, Ketua TIM datang dengan cara menyamar sebagai Pencari Keadilan dan Langsung Menuju Meja Informasi untuk berkonsultasi mengenai Penetapan Ahli Waris.

Kedatangan Tim tersebut dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pembinaan terhadap seluruh pegawai MS Jantho, terutama dibidang administrasi perkara, teknis dan juga kesekretariatan.

Sebelum Mengakhiri kunjungan, Tim tersebut melakukan ekspos terhadap temuan dan kekurangan yang terdapat pada MS Jantho.  Dengan adanya ekspos dan juga arahan serta bimbingan dari TIM MS Aceh terhadap temuan dan kekurangan tersebut, MS Jantho berkomitmen untuk terus berkerja keras dalam meningkatkan kinerja dan peforma seluruh pegawai yang ada di MS Jantho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*