Apel Senin Pagi 8 Juli 2019

Pada hari ini senin tanggal 8 Juli 2019 Mahkamah Syar’iyah Jantho melaksanakan Apel Senin pagi yang telah menjadi rutinitasnya. Ketua MS Jantho Heni Nurliana S.Ag., M.H bertindak sebagai pembina dan Bahrun Fuadi SH sebagai Pemimpin Apel serta diikuti oleh seluruh Pegawai MS Jantho baik funsional maupun struktural juga PPNPN.

Dalam amanatnya Ketua MS Jantho berpesan agar MS Jantho yang telah mendapatkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu pada tahun 2018 dengan nilai A excellent dari Dirjen Badilag, yang merupakan hasil kerjasama seluruh keluarga besar MS Jantho, dapat meningkatkan dan juga komitmen supaya tetap kerja keras, kerja sama dan sama sama bekerja, mengingat pencapaian akreditasi dengan nilai A excellent tidak mudah untuk dipertahankan.

Disamping itu beliau juga berpesan untuk selalu meningkatkan kedisiplinan, kebersihan, kinerja dan pentingnya setiap aparatur MS Jantho menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta kerjasama yang yang baik. mengakhiri amanatnya beliau memberi 4 poin semangat dalam bekerja. 1. jika kita diberikan umur yang panjang, maka mamfaatkan utk bekerja dengan sebaik baiknya, 2. saat kitamasih diberi kesempatan bangun dipagi hari, itu berarti Tuhan masih memberi kesempatan kepada kita untuk melakukan pekerjaan yang belum kita selesaikan/perbaiki, 3. jangan hanya bermalas malasan, jadikan hidup kita lebih bermakna dengan bekerja, 4. semua manusia memiliki kesempatan yang sama, jadi tetap semangat untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin. sambil. menutup amantnya beliau mengucapkan selamat bekerja, tetap semangat dan jaga kekompakan, Insya Allah kita BISA….. (MF.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*