APEL PAGI MAHKAMAH SYAR’IYAH JANTHO, SENIN 27 JANUARI 2020

Jantho. Aceh Besar.
Pada hari Senin 27 Januari 2020. tepat pada pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan Rutinitas Apel Pagi yang dihadiri oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho Ibu Heni Nurliana, S.Ag.MH sebagai pembina upacara.

Apel pagi tersebut diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Fungsional, Struktural, serta pegawai honorer pada Mahkamah Syar’iyah Jantho.

Kegiatan apel pagi dilaksanakan di halaman Kantor Mahkamah Syar’iyah Jantho. Dalam petunjuk dan Arahan apel pagi senin ini, Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho menyampaikan 8 ( delapan ) petunjuk dan arahan yang perlu diperhatikan oleh seluruh ASN yang bertugas di Mahkamah Syar’iyah Jantho.

Adapun Perihal yang dimaksud adalah :
* Kepada seluruh aparatur pegawai agar meningkatkan kedisiplinan kerja, dan loyal terhadap struktural kepemimpinan berjenjang.
* Petugas pada Meja PTSP haruslah stand bye atau selalu ada berada ditempatnya.
* Seluruh pegawai haruslah bekerja dan melaksanakan tugas secara profesional, agar dapat memberikan pelayanan yang prima untuk para pencari keadilan.
* Kepada Kasubbag IT, untuk menjaga komposisi content Website, sebagai wajah mahkamah syar’iyah jantho di dunia elektronik agar tetap eksis sebagai bentuk pelayanan publik.
* Kepada seluruh Hakim, agar segara melaporkan LKHPN ke KPK sebagai bentuk disiplin aturan atas petunjuk dari pimpinan badilag tentunya.
* Petugas pada Meja PTSP haruslah standby atau selalu ada ditempatnya.
* Seluruh pegawai haruslah bekerja dan melaksanakan tugas secara profesional, agar dapat memberikan pelayanan yang prima untuk para pencari keadilan.

Mari kita bekerja mengniatkan ibadah, agar setiap derap langkah kita masuk dalam klasifikasi ibadah dan insya Allah mendapat Ridha Allah, dengan penuh kemuliaan di dunia dan akhirat.
Dan kepada kita atas apa yang kita kerjakan kita bertanggung jawab atas sumpah sebagai ASN/ dan sumpah jabatan tentunya yang mendapat konsekuensi dunia akhirat apabila kita melalaikannya, untuk itu tetap jaga kesehatan, agar ditahun 2020 Mahkamah Syar’iyah jantho bisa mendekati kesempurnaan dalam memberikan pelayanan kepada publik, pungkas ibu ketua seraya sebagai penutup pada amanah apel pagi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*