Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho beserta keluarga besar MS Jantho melakukan kunjungan

0
50

jantho ,Senin, 23 Maret 2020,

Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho beserta keluarga besar MS Jantho setelah selesai pelaksanan sidang melakukan kunjungan di kediaman Ibnu Sina salah satu pegawai bakti di Mahkakah Syar’iyah Jantho.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk rasa turut berduka cita atas wafatnya ayah beliau yang bernama Bapak Maswani pada hari minggu tanggal 22 Maret 2020. Innalillahi wainna ilaihiraji’un.

Dalam kesempatan tersebut panitera Mahkamah syar’iyah Jantho Salichin,S.Ag.,S.H, mewakili seluruh keluarga besar Ms Jantho menyampaikan rasa ikut berbelasungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan, khususnya ananda Ibnu sina  agar tetap dalam iman, islam dan juga ikhlas. Tak lupa pula beliau mendoakan semoga amal ibadah serta amal shaleh almarhum diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dan kesalahannya.

Di Akhir kata Panitera mahkamah syar’iyah Jantho Salichin S.Ag., S.H juga mengigatkan kepada seluruh keluarga besar Mahkamah syar’iyah Jantho dan keluarga ahlul bait, semoga  Ini bisa  menjadi pelajaran bagi kita yang ditinggalkan bahwa setiap yang bernyawa pasti akan menemui kematian dan itu sudah menjadi sunnatullah, namun bekal dan persiapan yang mesti kita persiapkan sehingga di akhir hayat kita dipanggil oleh Allah SWT dalam keadaan husnul khotimah, sebab saat ajal telah datang maka tidak akan ada yang mampu menghindar dan kedatangannya tidak ada yang mengetahuinya ولكل أُمةٍ أجلٌ فإذا جاء أجلُهمْ لا يستأخرون ساعةً ولا يستفدمون “Tiap-tiap umat mempunyai batas waktu, maka apabila telah datang waktunya mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak dapat pula memajukannya”.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here